Kagetnya Millane Fernandez Terpilih Nyanyikan Lagu World Cup 2014

Selasa, 01 April 2014

Administrator

Olahraga

Dibaca: 193 kali

Millane Fernandez tak pernah membayangkan untuk go international dalam karier bernyanyinya. Ia hanya melakukan yang terbaik dalam setiap menuangkan karya-karyanya.

Tidak disangka-sangka, adik kandung Nino Fernandez itu, kemudian terpilih untuk menyanyikan Fifa World Cup 2014 song anthem berjudul "The World Is Ours", yang ditulis oleh Rock Mafia. Seperti diketahui, Rock Mafia dikenal sebagai penulis lagu untuk sejumlah penyanyi beken dunia, diantaranya Justin Bieber dan Miley Cyrus.

"Kadang orang pikir, kita harus go international, harus keluar (negeri), enggak juga. Kaya pengalaman aku, seperti musisi kita, desainer kita, they are all out saja berikan yang terbaik," ucapnya, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Millane sendiri jadi buktinya. Selama enam bulan terakhir, aktivitasnya sebagai penyanyi dipantau. Tentu ia tak sendirian. Ada 70 penyanyi yang juga turut diseleksi untuk nyanyikan Fifa World Cup 2014 song anthem. Ia kemudian terpilih menyanyikannya bersama David Correy dan Monobloco.

"Dan akhirnya mereka memilih aku. Dan aku yang, "Hah gua?! Gua mana mungkin," ucapnya. Baginya, kesempatan menyanyikan song anthem tersebut, seperti mimpi.

"Kaya mimpi saja bisa dipercaya untuk bawakan World Cup song anthem, sekalian merepresentasikan Indonesia. Itu rasanya luar biasa banget dan beban yang luar biasa juga. Sekali lagi ini suatu yang berat," lanjutnya.

Namun, ia tak lantas jiper. Baginya, untuk mencapai hasil yang maksimal harus mengeluarkan segenap potensinya. "Aku harus mendorong diri aku sendiri sampai limit," tandasnya (sumber: tribunnews.com).

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas