Captain America The Winter Soldier Banjir Pujian Film Superhero Terbaik

Senin, 31 Maret 2014

Administrator

Hiburan

Dibaca: 216 kali

Film sekuel Superhero “Captain America: The Winter Soldier” yang baru saja diputar perdana semalam di hadapan para wartawan di Los Angeles ternyata mendapatkan respon yang luar biasa positif.

Walaupun pihak Marvel telah meng-embargo para wartawan untuk tidak menulis ulasan film ini sampai tanggal 20 Maret 2014, namun komentar dari para wartawan yang hadir tetap saja ‘bocor’ terlebih dulu lewat Twitter.

Para kritikus terkenal seperti Jeremy Smith menyebut film kedua Captain America ini lebih baik dari semua film yang pernah diproduksi oleh Marvel Studios. Pendapat serupa juga diungkapkan oleh PJ Campbell.

Sementara  Matt Blum yang menyebut filmnya sebagai “Film action terbaik yang pernah aku tonton seumur hidupku”.

Semakin tidak sabar ingin segera menyaksikan filmnya, bukan? Captain America: The Winter Soldier direncanakan akan tayang di bioskop-bioskop Amerika (dan Indonesia) serempak mulai 4 April 2014.

Captain America: The Winter Soldier akan bersetting setelah kejadian pertempuran besar di New York (di film The Avengers). Steve Rogers/Captain America kini telah hidup tenang di Washington DC. Namun saat menerima kabar bahwa rekannya di S.H.I.E.L.D. diserang, Steve memutuskan untuk kembali beraksi dan bergabung bersama Black Widow (Scarlett Johansson). Setelah menyelamatkan sekutu mereka “Falcon“ (Anthony Mackie), mereka berdua kemudian harus menghadapi musuh baru yang sangat kuat dan tak pernah mereka duga sebelumnya…. the Winter Soldier (Sebastian Stan).

Filmnya dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson, Cobie Smulders, Georges St-Pierre, Frank Grillo, Hayley Atwell, Toby Jones, Emily VanCamp, Maximiliano Hernández, Robert Redford, dan Samuel L. Jackson.

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas